17 Kali Keguguran, Wanita Ini Akhirnya Berhasil Punya 4 Anak

Lifestyle

Nottingham Seorang ibu keturunan India yang tinggal di Nottingham, Inggris tidak pernah menyangka kalau dirinya kini bisa memiliki empat anak yang semuanya lucu dan sehat. Sebelumnya, wanitayang berusia 32 tahun ini sempat didiagnosis mandul dan pernah 17 kali keguguran.

Lytina Kaur pasrah. Sejak remaja, ia harus berjuang melawan kanker. Akibat kondisinya itu pula, dokter mengatakan kalau Lytina tidak akan pernah punya anak.

Cobaannya dimulai pada 2010 ketika ia kehilangan anak kembar. "Selama lima tahun,saya mengalami keguguran terus menerus hingga akhirnya saya mulai menikmati hidup."

Meski begitu, Lytina tak pernah menyerah. Ia kembali merencanakan bayi tabung pada Februari 2015. Dan sembilan bulan pun berlalu. Ia melahirkan putri pertamanya Kiran pada September dua tahun lalu. Setelah itu, putri kembarnya lahir dari ibu pengganti dua bulan kemudian. Dan pada Juni tahun lalu, ia secara alami hamil dan melahirkan anak keempatnya, Kiyara.

"Saya suka menghabiskan waktu dengan anak-anak saya. Tapi saya harus mempersiapkan sekolah mereka dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

Lytina mengatakan, hidupnya kini khusus untuk anak-anak. Ia lebih sering di rumah mengurus anak. "Untungnya saya punya ibu, dia membantu saya merawat keempat anak saya. Dia luar biasa," pungkasnya.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!