Reza Rahadian dan Arifin Putra Bertemu di Film Terbaru

Lifestyle

Setelah melalui kegelapan lorong-lorong kota Jakarta, kini Arifin Putra bersama Reza Rahadian menyusuri keindahan dan terangnya gemerlap lampu di jalanan kota Bangkok. Ya, mereka hanya dipertemukan sekali saja lewat Halfwordssesi 2 yang akan tayang pada Minggu, 22 Januari 2017 pukul 20.00 WIB secara eksklusif di HBO.

Serial yang juga mengambil lokasi syuting di Batam ini menyegarkan mata penonton dengan arahan sutradara film ternama asal Thailand, Ekachai Uekrongtham. Selama dua bulan proses syuting menyisakan banyak cerita bagi Arifin Putra yang berperan sebagai Halfbreed Barata.

"Satu bulan di Bangkok, satu bulan di Batam. Di sesi dua ini lebih banyak adegan keroyoknya dengan beberapa orang sekaligus, empat sampai lima orang. Mereka bermain dengan elegan dan sangat indah (adegan laga) seperti tarian," ujar Arifin di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis, 12Januari 2017.

Begitulah salah satu pengalaman pria berusia 29 tahun itu, dikeroyok oleh orang Thailand yang membuatnya tertawa jika dikenang.

Proses koreografi cukup matang dan seluruh kru memberikan kenyamanan terhadap para aktor. Mereka sangat profesional, membuat Reza dan Arifin nyaman memerankan karakter mereka masing-masing.

"Sebenarnya yang menarik adalah bisa berkolaborasi dengan aktor-aktor dari negara lain. Selebihnya, secara eksperimen ya enggak jauh beda. Peran saya lebih ambisius dan tidak emosional," ujar Reza yang berperan sebagai Demit Tony.

Serial yang mengisahkan mengenai pertemuan demit, halfbreed, dan mortal ini dikemas dengan berbagai sudut pandang. Apalagi adegan laganya juga menggabungkan antara aikido, muaythai, dan pencak silat.

"Kalau sesi pertama kan lebih kepada pengenalan seni budaya dan mistis Indonesia. Kalau sesi dua ini lebih kepada peleburannya," tutur Arifin.

Sesi dua ini dihiasi oleh sejumlah aktor pemain terkemuka di Asia seperti Peem Jaiyen, Tia Tavee, Emma Grant, Myra Molloy, Nicole Theriault, Jeeya Yanin, David Asavanond, Charlie Ruedpokanon, Jake Macapagal, dan Teresa Daley.



connection error